Prosedur

Kabid Humas Polda Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Wartawan


Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K., menjalin silaturahmi yang hangat dengan wartawan dari berbagai media cetak, online, dan elektronik, Selasa (08/08/2023). Acara yang berlangsung di Warung Makan Mama HIK Mako Dit Polairud Polda Kalsel ini menjadi kesempatan bagi para wartawan untuk bertukar pandangan dan informasi terkini.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Mochamad Rifa'i mengungkapkan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Beliau menegaskan komitmen Polda Kalsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas peran wartawan dalam menyampaikan berita secara akurat kepada publik. Selain itu, juga disampaikan seputar isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kalimantan Selatan.

Kabid Humas menyatakan bahwa silaturahmi semacam ini akan terus dijaga dan ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan keterbukaan di masyarakat.

Diskusi yang berlangsung santai namun produktif tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Pertemuan tersebut merupakan salah satu upaya Polda Kalsel dalam membangun sinergi yang lebih kuat dengan media sebagai bagian dari transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas kepolisian.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Tidak ada komentar