Prosedur

Wakapolda Kalsel Terima Audiensi PT. PLN Persero Kalselteng


Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menerima Audiensi General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalselteng bertempat di Ruang kerjanya, Selasa (20/09/2022) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan General Manager UIW Kalselteng(GM) Abdul Rohim didampingi SRM Niaga Samuji, SRM Komunikasi dan Umum Sigit Fanani, MSB Komunikasi Winardi dan Manajer PLN UP3 Banjarmasin M. Arif Fikri disambut baik oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. ketika dikonfirmasi membenarkan kedatangan General Manager PT. PLN (Persero) Kalselteng itu adalah untuk silaturahmi dan melaksanakan audiensi dengan Wakapolda Kalsel terkait bidang tugas masing-masing untuk saling mendukung dan bersinergi.

“Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak PT PLN (Persero) Kalselteng yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap Kabid Humas.

Untuk diketahui, kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan plakat dan cinderamata.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar