Prosedur

Wujud Sinergitas Kamtibmas, Ini yang dilakukan TNI-Polri di Tabalong


Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Briptu Gusti Rizky Fadillah dan Babinsa turut serta gotong royong dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2021 di Desa Lokbatu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Rabu (3/2/2021).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Haruai IPTU Segeryanto mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bahu membahu dalam setiap kegiatan di Desa binaannya untuk mewujudkan sinergitas dan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar