Prosedur

Wakapolda Kalsel Monitor Pembangunan Prasarana Polda Kalsel, Harapkan Pengerjaan Cepat Selesai


Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, melakukan peninjauan dan pengecekan bangunan Mess Direktorat Samapta dan Aula Serba Guna Satuan Brimob Polda Kalsel, Kamis (11/2/2021) pukul 12.00 Wita.

Saat melakukan pengecekan, Wakapolda Kalsel didampingi Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H, Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Pepen Supena Wijaya, S.I.K, serta Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K.

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui sejauhmana progres pengerjaan bangunan tersebut agar bisa dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. berharap pembangunan kedua prasarana Polda Kalsel tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan sehingga bisa selesai secepat mungkin.

Untuk diketahui, bahwa Mess Direktorat Samapta yang berada di Aspol Bina Brata akan difungsikan sebagai tempat tinggal bagi para Bintara Remaja Polri yang bertugas di wilayah Polda Kalsel sementara Gedung Serba Guna yang dibangun dilingkungan Mako Satbrimob Polda Kalsel akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Rapat ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar