Prosedur

Usai Apel Pagi, Personel Polres Batola Jalani Pemeriksaan Urine


Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Secara mendadak, Kapolres Barito Kuala (Batola) AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. didampingi Wakapolres Kompol Jatmika, S.H., M.M. dan Sie Propam Polres Batola bekerjasama dengan Dokkes Polres Batola melaksanakan tes urine dadakan yang berlangsung di Mapolres Batola, Senin (22/2/2021) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M. melalui Kasubbag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik menyampaikan pengecekan kali ini ditunjukan kepada para Perwira dan Bintara tinggi Polres Batola.

Dia menambahkan, ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan Narkoba di kalangan anggota. Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus Narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.

“Ini merupakan keseriusan Polres Batola dalam melawan peredaran Narkoba, dan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan personel yang positif mengkonsumsi Narkoba atau sejenisnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar