Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Kapolres Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Februari 2021


Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan (Reward) sekaligus hukuman (Punishment) kepada anggota Polres HSU yang dilaksanakan di halaman Mapolres HSU, Selasa(23/2/2021) pagi.

Reward dan Punisment diberikan oleh Kapolres HSU kepada anggota yang berprestasi dan dianggap layak mendapat penghargaan yang berlangsung usai pelaksanaan Apel Pagi, dan pemberian Reward dan Punisment rutin dilaksanakan setiap bulan dalam pelaksanaan upacara dan untuk kali ini pelaksanaannya sekaligus dua bulan diantaranya untuk periode bulan Januari dan Februari 2021.

Personel yang menerima Reward untuk periode bulan Januari 2021 diantaranya Aiptu Rofik PN, Bripka Aris Sufariyadi, S.H., Bripka Ignasius Catur K, Briptu Hadi Wibowo, Briptu Maisyarah, dan Bripda M.Arie Sumantri.

Sementara untuk periode bulan Februari 2021 diberikan kepada Aiptu Rofik PN, Aipda Soeyatmin, Aipda Khairil Safari, S.Sos., Bripka Dedy Purwanto, Bripka Sukadi, S.Sos., Aiptu M.Sadat M, Bripka Agus Lailanor, Briptu Maulana Arifin, Briptu Akhmad Nizamudin, Briptu Ahmad Fikri Yadi, dan Bripda M.Khairul Azhar.

Selain Reward Kapolres juga memberikan Punishment kepada 3 orang anggota yang melakukan pelanggaran yakni tidak masuk dinas.

Dalam arahan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah memberikan dedikasi kepada Polri terutama Polres HSU.

Bagi personel yang masih melaksanakan tindakan menyimpang, agar berubah dan tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut, adakan perubahan kepada yang lebih baik terutama dalam melaksanakan dinas. Mari bangun rasa kebersamaan dalam pelaksanaan," ucap Kapolres.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar