Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Peringatan Dies Natalis Ke - 74 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Februari 2021


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni, S.I.K., M.H. menghadiri peringatan Dies Natalis ke - 74 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Selasa (9/2/2021) pukul 10.30 Wita.

Dies Natalis bertemakan “Implementasi Gagasan Keindonesiaan HMI dalam Mewujudkan Indonesia yang Berkemajuan” ini dilaksanakan di Aula Gedung KNPI Banjarmasin yang turut dihadiri Dr. Ani Cahyadi, M.Pd  (Narasumber), Dr. H. Apriasnyah, M.Si. (Narasumber), dan Ketua Badan Koordinasi (Badko) HMI Kalsel-teng Zainuddin.

Dalam acara HMI ini sendiri diisi dengan kegiatan utama Dialog Publik dengan pembahasan berbagai persoalan bangsa yang sedang hangat sekarang ini.

"HMI ini adalah suatu perkumpulan mahasiswa Islam yang ikut mengawal Republik ini, sudah 73 tahun. Masih carut marutlah bangsa ini saat itu. Beragam Indonesia, tapi bisa disatukan mereka. Walaupun dia hanya mahasiswa Islam, tapi bisa merekrut Rakyat Indonesia melawan Jepang yang saat itu mau masuk lagi ke Indonesia," ujar Kapolda Kalsel saat mengenang peran HMI untuk Indonesia.

"Sekarang kita tinggal mengisi kemerdekaan ini. Saya berharap HMI mengajak semua untuk membangun Kalimantan Selatan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Badko HMI Kalsel-teng Zainuddin menyampaikan HMI akan berperan mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar