Prosedur

HST Distribusikan Bantuan Presiden RI ke Warga Terdampak Bencana Alam


Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Sebanyak 50 orang personel Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menyalurkan bantuan paket Presiden Republik Indonesia kepada warga korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (18/2/2021).

Bantuan tersebut dilepas oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P., M.I.,Pol dan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. di Makodim 1002/Barabai di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai.

Seperti disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. bahwa bantuan dari Presiden RI yang disalurkan kali ini sebanyak 1000 paket yang dibagikan kepada warga korban musibah banjir dan tanah longsor di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Batu Benawa dan Kecamatan Hantakan yang disalurkan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P., M.I.,Pol menuturkan bahwa 1000 paket bantuan Presiden RI ini disalurkan ke Desa Baru Waki Kecamatan Batu Benawa sebanyak 462 paket sesuai dengan KK yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor, Desa Alat 106 paket, Desa Arangani 102 piket dan Desa Datar Ajab Kecamatan Hantakan sebanyak 135 paket.

Dandim menambahkan bahwa dalam penyaluran bantuan paket Presiden RI melibatkan 50 orang personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dengan bantuan paket dari Bapak Presiden RI ini semoga dapat meringankan beban warga korban musibah banjir dan tanah longsor.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar