Prosedur

Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI


Menjelang Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Polda Kalsel menggelar Rapat Koordinasi persiapan di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (28/1/2021) pukul 14.30 Wita.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. yang dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.

Dia menjelaskan Rapat ini dilakukan agar persiapan dalam menyambut Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Polda Kalsel dapat berjalan lancar dan tertib.

“Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana susunan acara Kunjungan Kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khususnya Polda Kalsel. Selaku tuan rumah kita harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Komisi III DPR RI yang akan berkunjung ke Polda Kalsel,” ucap Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar