Prosedur

Tiba di Batola, Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 Dijaga Personel Polres Batola


Polres Batola, Polda Kalsel – Vaksin Covid-19 yang berada di Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada hari ini Rabu (27/1/2021) pukul 11.45 Wita tiba di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Setibanya di Kabupaten Batola, logistik Vaksin Covid-19 ini diserahkan oleh Kepala Seksi Distribusi dan Pengamanan Dinkes Kalsel Sudarmo, SKM., S.Kep., M.kes. yang diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten yang dalam kesempatan ini secara simbolis diterima oleh Sekda Kabupaten Batola Ir Abdul Manaf, didampingi Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M., Dandim 1005/Marabahan Letkol Arm Ari Priyudhono, S.Sos., M.Tr (Han), Kabag Ops Polres Batola Kompol I Nyoman Widi, S.H., Kasat Intelkam Polres Batola IPTU Asep Dedi Hermawan, S.E., Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Batola, Direktur RSUD Abdul Aziz Dr. Faturahman dan Kepala Gudang Farmasi Kabupaten Batola Fatmawati.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. didampingi Kabag Ops Polda Kalsel I Nyoman Widiarsana, S.H. dalam kesempatannya mengatakan pendistribusian Vaksin Covid-19 ini dikawal oleh personel pengamanan dari Polda Kalsel dan Polres Batola.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kepala Gudang Farmasi logistik Vaksin Covid-19 dalam kondisi baik dan jumlah lengkap sesuai daftar, yang kemudian Kapolres Batola memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar