Prosedur

Polwan Polres Banjar Polda Kalsel Peduli Warga Terdampak Banjir


Banjir yang melanda sebagian wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya Kabupaten Banjar, mengundang simpati dari beberapa pihak. Diantaranya Polwan Polres Banjar, Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. mengatakan, Polwan Polres Banjar melakukan kegiatan kemanusian melalui Bakti Sosial Dapur Umum untuk masyarakat yang terdampak banjir di Posko Astambul, Minggu (17/1/2021) pukul 10.00 Wita.

Para Srikandi Polres Banjar Polda Kalsel dipimpin Kompol Ana Setiani beserta anggota Aipda Ummi Rusdiana, Bripka Mahliya A, Bripka Noor Anisa, Brigadir Rika H, Briptu Putri Wulandari, Briptu Ummi Roisatun, Briptu Fitriyah Indriyni, Briptu Wina S dan Briptu Nur Atika Sari juga menyerahkan Sembako, Pakaian, Alat Shalat, Alat mandi dan keperluan anak bayi di Kecamatan Mataraman dan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

“Kami memberikan bantuan kepada para warga sekitar yang rumahnya kebanjiran,” terang Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polwan di tengah-tengah masyarakat yang ditimpa musibah.

Kapolres juga berharap, bantuan paket Sembako dan keperluan lainnya tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup warga sehari-hari.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar