Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Polsek Marabahan Polres Batola Gelar Bhakti Sosial Peduli Warga Terdampak Banjir

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2021


Polres Batola, Polda Kalsel – Sebagai bentuk kepedulian Polri dan Instansi terkait terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah, Polsek Marabahan Polres Batola Polda Kalsel bersama Instansi Kelurahan Marabahan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada korban banjir di Kabupaten Batola yang berada di pemukiman warga, Sabtu (23/1/2021) pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Marabahan Iptu Supriadi didampingi Camat Marabahan Eko Purmana, STTP, Msi mengatakan Bhakti Sosial kali ini dilaksanakan dilingkungan Rt.03 Rw.02 Kelurahan Marabahan, dengan membagikan Sembako berupa Beras, Mie instan dan Air mineral.

Mewakili Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M., Kapolsek Marabahan Iptu Supriadi mengatakan aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Instansi terkait untuk memberikan bantuan di tengah tengah masyarakat.

“Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji, untuk itu Polri bersama Instansi terkait lainnya memberikan bantuan Sembako dan Nasi bungkus kepada warga yang terkena banjir,” ucap Iptu Supriadi.

Selain melakukan Bhakti Sosial, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar