Prosedur

Polda Kalsel Gelar Verifikasi Penilaian 13 Komponen Seleksi Pendidikan Sespimma Polri Angkatan 65 dan 66 TA.2021


Bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), berlangsung kegiatan Verifikasi Penilaian 13 Komponen Seleksi Pendidikan Sespimma Polri Angkatan ke 65 dan 66 TA.2021, Selasa (26/1/2021) pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Dudy Iskandar, S.I.K., M.H., dan Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah.

Dijelaskan Wakapolda Kalsel bahwa dalam pelaksanaan proses Seleksi Terpadu Pendidikan Sespimma Polri TA.2021 menggunakan sistem penilaian 13 komponen individu setiap personel.

Dimana Penilaian 13 komponen individu menjadi Indikator dan Fokus utama yang akan digunakan, diharapkan dengan diaplikasikan 13 komponen ini dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat Konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap personel secara transparan dan akuntabel.

Wakapolda Kalsel menekankan agar Panitia Seleksi benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi serta menjaga Integritas dan Kejujuran.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi terpadu Program pendidikan pada Polri,” tegas Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar