Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Cek Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Januari 2021


Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan Monitoring Pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020) pukul 20.00 Wita.

Monitoring yang dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. beserta Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. dan Pejabat Utama Polda Kalsel tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri.

“Malam ini kita melakukan monitor di titik-titik tertentu yang biasanya banyak kerumunan merayakan pergantian tahun. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang patuh dan taat pada peraturan dan menghormati kondisi yang ada. Jujur saja saya cukup prihatin pada orang-orang yang seharusnya mencari rezeki di malam tahun baru ini jadi terhambat, tetapi ini semua demi kebaikan kita semua,” tutur Wakapolda Kalsel.

Seperti diketahui ada sejumlah titik rekayasa arus lalulintas / jalur alternatif yang dilakukan Polda Kalsel beserta Polresta Banjarmasin seperti dari arah Martapura menuju Banjarmasin diarahkan ke Jalan Mr.Cokrokusumo - Jalan Trikora dan keluar melalui Jalan Palam maupun Jalan Gt.Manggis serta melalui LIK dan terus ke Jalan Lingkar Selatan.

Sedangkan dari arah Banjarmasin menuju Martapura tidak dialihkan namun apabila terjadi kepadatan akan dialihkan lewat Jalan Karet – Jalan Karang Anyar – Jalan Sungai Sipai / Jalan Panglima Batur.

Ada sejumlah titik yang dipantau Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel dimalam pergantian tahun yakni Jalan S.Parman, Simpang Jembatan Merdeka, Jalan A.Yani, Sudimampir, Simpang lima Kamboja dan Depan Kediaman Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah, pelaksanaan malam pergantian Tahun Baru ini berjalan dengan tertib, aman, lancar dan damai. Meski ditengah Pandemi Covid-19, namun masyarakat patuh dan mentaati protokol kesehatan dalam merayakan malam pergantian tahun dengan tetap berada dirumah serta tidak menimbukan berkerumun yang membuat munculnya klaster baru. Diharapkan kedepan Provinsi Kalsel semakin maju," ujar Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar