Prosedur

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Provinsi Kalsel Temui Kapolda Kalsel


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Provinsi Kalsel Bapak KH. Mukri Yunus, bertempat di Aula Kediaman Kapolda Kalsel, Jumat (29/1/2021) pukul 14.00 Wita.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Kalsel didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni, S.I.K., M.H.

Maksud dari kedatangan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Provinsi Kalsel di Polda Kalsel tidak lain untuk bersilaturahmi.

Dikatakan oleh Kapolda Kalsel bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Provinsi Kalsel.

Kapolda juga menyampaikan jika ada hal hal yang dikeluhkan segera dikomunikasikan, dan jika ada permasalahan segera dikordinasikan terlebih dahulu sehingga situasi kondusif, karena kehadiran Polri disini sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat.

“Melindungi NKRI adalah tugas seluruh Bangsa Indonesia sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, walau berbeda beda Suku, Agama dan Budaya namun tetap satu tujuan, agar terjaga keutuhan NKRI,” tutur Kapolda.

Masih di tempat yang sama, orang nomor satu di Polda Kalsel itu berharap agar selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia, dan agar selalu menjaga shalat lima waktu guna ditinggikan derajatnya dihadapan Allah SWT.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar