Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Tabat Padang

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Januari 2021


Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tabat Padang, Kecamatan Haruyan. Bantuan berupa Pakaian dan keperluan lainnya tersebut diterima langsung oleh 4 kepala keluarga korban kebakaran.

"Kegiatan Bakti Sosial kepada korban bencana kebakaran di Desa Tabat Padang ini diberikan sebagai bentuk bantuan kemanusiaan," kata Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pukul 11.19 Wita di tenda pengungsian korban kebakaran dengan dipimpin langsung Kapolres HST yang langsung diterima para korban kebakaran dengan didampingi Kepala Desa Tabat Padang.

Kapolres mengatakan, pihaknya memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada para korban. "Bantuan yang kami berikan kepada korban bencana kebakaran di Desa Tabat Padang ini berupa Sembako yang terdiri dari 20 karung Beras, 20 kardus Indomie, 4 paket bingkisan buah buahan, dan masker," ucap Kapolres.

Ia pun menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa warga di daerah hukum Polres HST Polda Kalsel sembari berharap agar bantuan yang diserahkan bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga korban kebakaran.

Ucapan terima kasih pun disampaikan para korban kebakaran atas bantuan yang diterima dari Kapolres HST beserta Jajaran.

Menurut salah seorang warga, bantuan yang diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi mereka yang baru tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar