Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Gelar Patroli Dialogis, Sabhara Polres Batola Bagikan Masker Kepada Warga

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Januari 2021


Polres Batola, Polda Kalsel – Sebagai tindak lanjut Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Nomor 54 Tahun 2020, Polres Batola Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan melakukan Patroli Dialogis, Sabtu (23/1/2021).

Patroli yang kali ini menyasar Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini Marabahan, Warung Remang-remang, Jalan Trans Kalimantan dan Pasar Handil Bakti Kecamatan Alalak yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Batola Iptu Wihartanto.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. melalui Kasat Sabhara Polres Batola IPTU Wihartanto yang dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Polres Batola dengan memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dengan menyasar pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu petugas juga membagikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Tergelarnya personil Polri berseragam ditempat rawan penyebaran Covid-19 guna menekan angka penyebarannya.

Kasat Sabhara menuturkan bahwa masyarakat mendukung penuh Peraturan Bupati Batola dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan tidak berkerumun.

Ditempat terpisah Kassubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E. mengatakan kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh personel Satuan Sabhara Polres Batola tersebut sebagai wujud menjalankan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar