Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Bantuan untuk Korban Banjir Terus Mengalir, Kali ini Dari Didistribusikan oleh Tim Gabungan Batola

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Januari 2021


Polres Batola, Polda Kalsel – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala (Batola) Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Pendistribusian logistik bagi korban banjir, bertempat di Posko Induk Tanggap Bencana Kabupaten Batola, Sabtu (30/1/2021).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Batola AKP Didiek, S.H. mengatakan pendistribusian logistik tersebut menyasar warga yang berada di Kecamatan Mandastana dan Kecamatan Jejangkit.

Dalam pendistribusian logistik berupa Sembako bagi warga terdampak banjir tersebut, pihaknya juga dibantu oleh Kodim 1005 Marabahan, Sat Pol PP dan Relawan Tanggap Bencana Banjir Kabupaten Batola.

"Kolaborasi dilakukan guna memudahkan proses pendistribusian bantuan dan terciptanya situasi kondusif saat pendistribusian. Alhamdulillah proses pendistribusian berjalan dengan lancar serta bantuan diterima langsung oleh saudara kita yang terdampak banjir," ujar Kasat Lantas.

Ia pun berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana banjir.

“Harapannya bantuan yang di distribusikan tersebut bisa berguna bagi para warga,” kata Kasat Lantas Polres Batola AKP Didiek, S.H.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar