Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

COMMANDER WISH KAPOLRI (KLIK UNTUK ZOOM)

YOUTUBE OFFICIAL CHANNEL

Kapolda Kalsel

Bantuan untuk Korban Banjir dari Ketua Umum Bhayangkari Tiba di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Januari 2021


Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang masih terus melanda saat ini, musibah kembali datang menghampiri masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) sekitarnya. Meskipun demikian, hal itu tidak menyurutkan hati Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis beserta Pengurus Pusat Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

Hal ini tampak jelas dengan datangnya bantuan kemanusiaan Pengurus Pusat Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) untuk warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan, Kamis (21/1/2021) pukul 10.30 Wita.

Dengan menggunakan pesawat milik Polri, bantuan tersebut tiba di Apron Baseops Lanud Syamsudin Noor Banjarmasin dan diterima langsung oleh Perwakilan Bhayangkari Daerah Kalsel, personel Biro Logistik Polda Kalsel, Bid Humas Polda Kalsel dan Lanud Syamsudin Noor.

Bantuan kemanusiaan berupa logistik yang terdiri dari Selimut, Pakaian, Sarung tangan dan Masker tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan semoga kejadian musibah banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan dapat segera berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

“Kita istri anggota Polri dari Bhayangkari Polda Kalsel nantinya akan membagikan bantuan dari Pengurus Pusat Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari berupa Selimut, Pakaian, Sarung tangan dan Masker. Agar pengungsi tetap dalam keadaan sehat,” kata Perwakilan Bhayangkari Daerah Kalsel.

Lebih lanjut disampaikan, bantuan ini hanya sebagai rasa peduli kami istri Polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Labels:

0 comments:

Posting Komentar