Prosedur

Bantu Korban Banjir, Ini yang Dilakukan Polres Batola


Polres Batola, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Barito Kuala (Polres Batola) Polda Kalsel melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas, serta membantu Penerimaan bantuan logistik maupun Penyaluran logistik berupa beras, makanan ringan dan nasi bungkus kepada warga masyarakat korban banjir di Kecamatan Mandastana, Kamis (28/1/2021) pukul 08.00 Wita.

Agar dalam penyaluran logistik benar-benar serius dan sampai kepada penerima, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. memerintahkan Kabag Ops Polres Batola I Nyoman Widiarsana, S.H. melalui Ipda Edy Martono didampingi Kapolsek Mandastana Ipda Maryono beserta anggota dan Koramil Mandastana untuk turun langsung menyambangi warga.

Kassubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E. dalam kesempatannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Posko Mahatama GBM Mandastana hari ini dipimpin oleh Kompol Andeai Lelono, S.H.

Selain itu kegiatan yang oleh Polres Batola ini juga sebagai bentuk pelaksanaan Direktif Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar