Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Vicon Pengamanan Tahun Baru 2021

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Desember 2020

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Video Conference (Vicon) dengan Polres Jajaran, Rabu (30/12/2020) pukul 10.30 Wita.

Vicon yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel turut dihadiri juga Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Moch. Noor Subchan, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Kalsel menginstruksikan kepada para Kapolres Jajaran agar melaksanakan Apel Gelar Pasukan dengan TNI dan Instansi Terkait dalam rangka Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021.

Dalam arahannya Wakapolda menyampaikan beberapa kerawanan yang perlu diwaspadai seperti aksi terorisme dan situasi Kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2021 dengan meningkatan keamanan di beberapa tempat objek vital.

Lebih lanjut Wakapolda mengingatkan bahwa pada perayaan Tahun Baru kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana pergantian tahun kali ini masyarakat harus merayakan dengan tetap berada dirumah guna mencegah terjadinya klaster baru Covid-19.

Untuk itu bila ada kerumunan massa pada perayaan Tahun Baru 2021, personil gabungan dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Relawan-relawan lainnya bahkan Tim Satgas Covid-19 akan menindak tegas dengan melakukan pembubaran bahkan akan Rapid Test Antigen bagi masyarakat yang mengindahkan protokol kesehatan.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar