Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Desember 2020


Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel - Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. didampingi Wakapolres HST Kompol Sarjaini bersama Pejabat Utama Polres HST Polda Kalsel memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah yang berada di Desa Lunjuk Kecamatan Batang Alai Selatan, Kamis (17/12/2020).

Bantuan berupa sembako diserahkan Kapolres kepada para korban kebakaran didampingi Kepala Desa Lunjuk Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. mengatakan pada hari ini saya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Desa Lunjuk. Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian untuk warga yang mengalami musibah.

Dia menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa korban kebakaran. Bantuan yang kita serahkan semoga bermanfaat dan mengurangi beban korban kebakaran,” ucapnya.

Usai menerima bantuan dari Kapolres HST, para korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya, bantuan yang diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi mereka yang baru tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres HST atas bantuan ini, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap salah seorang warga.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar