Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kajati Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Desember 2020


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. yang baru berkunjung ke Polda Kalsel dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Kamis (10/12/2020) pukul 13.30 Wita.

Kunjungan silaturahmi Kajati Kalsel didampingi Aspidus Kejati Kalsel dan Aspidum Kejati Kalsel ini disambut hangat Kapolda Kalsel di Ruang kerjanya. Kunjungannya ini pun adalah kunjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel pada tanggal 4 Desember 2020 lalu.

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Kalimantan Selatan.

Materi obrolan dari kedua pimpinan penegak hukum di Kalsel ini tak berlebihan, pasalnya di masa Pandemi Covid-19 ini, diharapkan semua lembaga Pemerintah bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, kunjungan Kajati Kalsel Bapak Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. ini, untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan. Disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalsel, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.

Kapolda juga berharap agar kedua institusi ini terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program Pemerintah.

Semantara itu, Kajati Kalsel Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H. berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar