Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Tutup Tahun, Tiga Pilar Banjarmasin Gelar Bakti Sosial

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Desember 2020


Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – 3 Pilar Kota Banjarmasin menggelar Bakti Sosial dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Seribu Sungai yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Dan Bhayangkari Peduli Cabang Kota Banjarmasin.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi. M. Leo Pola Ardiansa S., S.H. kepada personel dihalaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (24/12/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa bantuan paket Sembako dan Masker dari Polresta Banjarmasin beserta Pemko dan Kodim 1007/Banjarmasin untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaaat bagi masyarakat, " ucapnya.

Kapolresta juga berpesan kepada personel agar selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Peran dan dukungan masyarakat sangatlah penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pesannya.

Selain itu, Kapolresta juga menuturkan bahwa untuk data penerima bantuan, pihaknya melalui para Bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan Ketua RT setempat.

"Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta personel Satpol PP Banjarmasin secara langsung menyalur bantuan kepada warga yang berhak menerima," tutur Kapolresta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1007/Banjarmasin, Ketua Walubi Banjarmasin, Pejabat Utama dilingkungan Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Kapolsek jajaran serta perwakilan dari PC. Bhayangkari Kota Banjarmasin dan perwakilan Pengurus YKB Cabang Kota Banjarmasin.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar