Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Memberikan Arahan Kepada Personil Dit Pam Obvit

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 November 2020


Personil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Kalsel berkumpul di Rupatama Polda Kalsel untuk menerima arahan dari Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. pada acara arahan pimpinan (AAP), Rabu (18/11/2020) pukul 08.00 Wita.

Laporan Perwira yang ditunjuk mengawalai acara arahan pimpinan (AAP) Wakapolda Kalsel pada satuan kerja (Satker) Dit Pam Obvit Polda Kalsel yang dihadiri Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol. Agus Mustofa beserta Staf personil Dit Pam Obvit Polda Kalsel.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberi arahan mengenai tugas-tugas yang akan dilaksanakan sehingga personil Dit Pam Obvit Polda Kalsel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar dalam pengarahan tersebut ada beberapa poin yang ditekankan mengenai persiapan pengamanan di tempat-tempat Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polda Kalsel.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

Disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Wakapolda Kalsel untuk menyerap aspirasi dari personilnya yang pada akhirnya untuk soliditas personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“AAP (Acara Arahan Pimpinan) ini dilaksanakan guna mengontrol kinerja personil sekaligus sebagai suntikan semangat bagi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” terang Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar