Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada di Kabupaten Tanbu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 November 2020


Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengecek gudang logistik milik KPU di Kersik Putih Kecamatan Batu Licin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (27/11/2020) pukul 17.30 Wita.

Dalam pengecekan ini, Wakapolda Kalsel didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kapolres Tanbu, Ketua KPU Tanbu dan Ketua Bawaslu Tanbu.

Pengecekan gudang logistik dilakukan dengan tujuan mengetahui sejauhmana kesiapan logistik yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan Voting Day 9 Desember 2020 nanti.

Kedatangan Wakapolda Kalsel selain mengecek kesiapan logistik, juga untuk mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 terutama dalam pengamanan di Gudang Logistik KPU Tanbu.

Wakapolda Kalsel mengatakan, untuk memberikan jaminan keamanan di Gudang Logistik Tanbu, pihaknya mensiagakan anggotanya.

Jenderal bintang satu ini pun meminta anggotanya yang bertugas mengamankan gudang logistik agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

“Adapun logistik yang berada di gudang saat ini yaitu kotak suara Pilgub Provinsi Kalsel dan Pilbup Kabupaten Tanbu serta tinta botol,” terangnya.

Dijelaskan, personil yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU ini agar bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. “Ini merupakan tugas negara, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat,” jelas Wakapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar