Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Terhadap Personil Dit Sabhara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 November 2020


Tak bosan-bosannya Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada anggota Polda Kalsel untuk melakukan pengawasan langsung terhadap anggotanya.

Kali ini, personil Direktorat Samapta Polda Kalsel yang dikumpulkan dan diberikan arahan, didampingi Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K., sejumlah Perwira dan seluruh personil Dit Samapta menerima dan mendengarkan secara seksama arahan Wakapolda Kalsel yang bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Senin (16/11/2020).

Kegiatan APP tersebut untuk memberikan arahan kepada personil yang bertugas serta memberi motivasi, dan dorongan agar seluruh personil Polri khususnya Polda Kalsel selalu hadir di tengah masyarakat, guna membuat kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi.

Wakapolda Kalsel dalam arahannya menekankan agar pada saat berpatroli aktif, personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat beraktifitas serta menggunakan pendekatan atau bahasa yang humanis.

“Laksanakan tugas dengan humanis dan Promoter pada setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, jaga kondisi kesehatan dan bentengi diri dalam pelaksanaan tugas yang diemban dengan cara selalu memakai masker serta alat pelindung diri lainnya untuk mengantisipasi penularan Covid-19,” tegasnya.

Jenderal bintang satu ini juga mengingatkan agar personil memberikan informasi yang humanis kepada warga agar tidak terjadi kepanikan masyarakat ditengah Pandemi saat ini.

Lebih lanjut, Wakapolda menghimbau agar Patroli lebih ditingkatkan lagi dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta dapat menekan ruang gerak para pelaku yang akan melakukan kejahatan.

Dikesempatan yang sama, Wakapolda Kalsel juga menekankan bahwa peranan Senior sangatlah penting dalam membimbing juniornya kearah yang positif. “Berikan bimbingan pada junior untuk meningkatkan kompetisi agar kedepannya menjadi yang lebih baik lagi,” pesan Wakapolda Kalsel.

Wakapolda pun berharap personil Dit Samapta Polda Kalsel untuk mengembangkan wawasan kedepannya dengan merubah pola pikir untuk kedepannya agar menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan pengayoman pada masyarakat.

Disamping itu Wakapolda juga mengajak pada seluruh personil Dit Samapta Polda Kalsel untuk melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh. “Bekerjalah dengan sungguh – sungguh tulus dan ikhlas karena itu akan menjadi pahala kedepannya,” tegasnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar