Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Berikan APP Pada Personil Dit Intelkam Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 November 2020


Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan arahan mengenai tugas dan tanggung jawab bagi personil Direktorat Intelkam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Acara Arahan Pimpinan (AAP) bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Rabu (4/11/2020) pukul 08.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut dihadiri Direktur Intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K. beserta Staf Personil Dit Intelkam Polda Kalsel.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalsel menjelaskan bahwa untuk mencegah Paham Radikalisme masuk ke Kalimantan Selatan, maka diperlukan pola kemitraan antara institusi Polri dan masyarakat untuk bersama sama menjaga supaya paham paham tersebut jangan sampai masuk ke wilayah yakni dengan partisipasi dan kesadaran semua pihak untuk ikut peduli mencegah masuknya paham tersebut.

“Kita harus menanamkan nilai-nilai cinta tanah air untuk mencegah tertularnya paham kekerasan (Radikalisme) yang hembuskan oleh pihak yang memiliki pemahaman dangkal,” ujar Wakapolda Kalsel.

Ditambahkannya pula bahwa Dit Intelkam terus melakukan kegiatan preventif dan persuasif dengan melakukan penyuluhan, sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain memberikan arahan mengenai tugas dan tanggung jawab kegiatan tersebut juga memberikan rasa kekompakan dan kebersamaan antar personil Dit Intelkam.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar