Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Raih 3 Penghargaan Pada Rakorbin SDM dan PNS Polri TA.2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 November 2020

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan Sumber Daya Manusia (Rakorbin SDM) dan PNS Polri Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Vaza Hotel Surabaya.

Rakorbin SDM dan PNS Polri bertema “Berprestasi Dan Inovasi” tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. melalui video virtual dengan dihadiri juga Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol. Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, para Karo SDM dan Subbag PNS Jajaran Polda se Indonesia serta juga pengembangan fungsi SDM maupun Satker Mabes Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Kalsel berhasil meraih 3 (Tiga) Penghargaan dari berbagai kategori yang diperlombakan diantaranya Juara I Penginputan 13 Komponen Pada Aplikasi SDM Budaya Unggul dengan Kategori jumlah 7.500 s/d 12.000 Personel.

Sementara dua penghargaan lainnya yakni Juara III Lomba Karya Tulis Pelayanan Jasmani Dalam Mendukung Kebijakan Pembinaan SDM Polri Penilaian 13 Komponen serta Juara III PNS Polri Berprestasi 2020 atas nama Pembina Agus Dwi Sasono, S.T. pada kategori Terobosan Kreatif Dalam Mendukung Kebijakan Pembinaan SDM Polri Penilaian 13 Komponen.

Menurut Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., penghargaan yang diraih tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel serta seluruh personel Polda Kalsel lainnya.

“Kita berhasil meraih 3 penghargaan dari AS SDM Kapodari bebrapa kategori yang diperlombakan pada acara pelaksanaan Rakorbin SDM dan PNS Polri TA.2020 dengan tema “Berprestasi Dan Inovasi” di Surabaya (18-20 November 2020),” papar Karo SDM, Jumat (20/11/2020).

Tak lupa juga, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan, bimbingan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan sumber daya manusia (SDM) di jajaran Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar