Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Arahan Wakapolda Kalsel Kepada Kasat Reskrim Jajaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 November 2020

 

Bertempat di Rupatama Polda Kalsel, berlangsung Pengarahan/APP (Acara arahan pimpinan) Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. terhadap Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Jajaran Polda Kalsel, Senin (16/11/2020) pukul 14.00 Wita.

Arahan Wakapolda Kalsel ini diikuti 13 Kasat Jajaran Polda Kalsel yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan ”Agar setiap anggota Reskrim harus bekerja maksimal untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai apalagi melihat situasi sekarang yang juga belum terhindar dari wabah Covid – 19.

Para Kasat Jajaran Polda Kalsel pun dihimbau untuk selalu memonitor kerawanan pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Wakapolda menambahkan, anggota Polri khususnya personil Reserse agar menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui pelaksanaan patroli dialogis dengan memberikan himbauan untuk mewujudkan Pilkada Sehat.

“Maksimalkan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan, lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,“ pesan Wakapolda Kalsel.

Jenderal Bintang Satu ini juga mengingatkan untuk dapat menjaga kesehatan karena dengan memasuki tahap kampanye pemilihan Kepala Daerah Gubernur – Wakil Gubernur, Walikota – Wakil Walikota, serta Bupati – Wakil Bupati, personil Polri harus bisa menyiapkan fisiknya yang prima agar pelaksanaan tugas berjalan sebagaimana mestinya.

“Tetap menjaga Disiplin dalam melaksanakan tugas baik di Kantor maupun di luar Kantor sehingga tetap terjaga Institusi Polri dengan baik,” terang Wakapolda.

Lanjutnya, agar setiap Anggota Reskrim dalam melaksanakan tugas sehari hari memberikan Yanlik / pelayanan publik kepada masyarakat dengan baik.

Wakapolda menambahkan kepada anggotanya bahwa dalam melakukan proses Penyelidikan dan Penyidikan penanganan Perkara supaya Administrasi dibuat sesuai dengan SOP.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar