Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

APP Wakapolda Kalsel untuk Personil Ro SDM

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 November 2020


Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada personil Biro Sumber Daya  Manusia (SDM), Kamis (5/11/2020) pukul 08.00 Wita.

Dalam Acara Arahan Pimpinan (AAP) yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel ini turut hadir Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. beserta Staf Personil Biro SDM Polda Kalsel.

Wakapolda Kalsel dalam arahannya menyampaikan Kebijakan Presiden terkait kemajuan SDM, promoter, berprestasi dan inovasi serta kebijakan Kapolri mengenai generasi unggul, dengan generasi milenial yang serba canggih.

Disampaikan oleh Wakapolda Kalsel, perkembangan di SDM Polri sesuai dengan semboyan Presiden yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, Program Prioritas Kapolri dijabarkan sebagai 13 Kompetensi.

“Tujuannya adalah untuk mengubah Cultur Set dan Mind Set anggota dan 13 Kompetensi tersebut menjadi kewajiban kita sebagai anggota Polri. Tujuan kedua yaitu untuk mendorong sistem pembinaan karir sebagai budaya berkeunggulan yang nantinya akan diberikan reward dan punishment,” pungkasnya.

Wakapolda Kalsel pun mengingatkan disela-sela kesibukan mengantisipasi dampak Covid-19 ini agar protokol kesehatan menjadi kebiasaan sehari-hari sembari mengingatkan agar pada saat Pandemi Covid-19 saat ini para personil tidak melakukan tindakan yang kontra produktif.

“Untuk itu saling mengingatkan, kita semua ini adalah keluarga besar dan kita antisipasi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” himbau Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar