Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

6 Bulan 19 Hari Menjabat Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Ucapkan Pamit Kepada Personil

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 November 2020


Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berpamitan kepada seluruh anggota setelah selama 6 bulan 19 hari memimpin Polda Kalsel dan mendapatkan amanah baru sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim).

Mutasi di lingkup Polri ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3222/XI/KEP./2020 tanggal 16 November 2020 dan serah terima jabatan (Sertijab) rencananya akan dilaksanakan pada hari ini di Mabes Polri.

Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan mohon diri dan mohon doa restu agar bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolda Jatim, kebanggan beliau bisa bergabung di jajaran Polda Kalsel.

Beliau melihat TWT (Tugas wewenang dan tanggung jawab) sudah sepenuhnya menjadi bagian hidup anggota, “Mari berbuat baik terhadap organisasi kita dimanapun bertugas, open terhadap TWT, open terhadap sekitar,” tutur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Alumni Akpol 1992 ini juga mengucapkan rasa terimakasih terhadap seluruh jajaran di Polda Kalsel, baik kepada Pejabat Utama, para Kapolres dan seluruh anggota lainnya, “Tanpa kalian saya tidak bisa berbuat apa-apa, terimakasih juga atas kerjasama dedikasi loyalitas dan disiplin rekan-rekan,” ucapnya.

“Mohon maaf atas tingkah laku, tutur kata dan tindakan saya dan keluarga sehingga dilapangkan jalannya,” tambahnya.

Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. pun bangga kepada Polda Kalsel dan berharap Polda Kalsel makin kedepan, makin jaya dan makin baik.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar