Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wujud Kepedulian, Kapolda Kalsel Besuk Anggota yang Sakit

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Oktober 2020


Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, beserta Jajaran Pejabat Utama Polda Kalsel, Kamis (8/10/2020) pukul 09.00 Wita.

Didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K, Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol. dr. Ubaidillah dan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, S.I.K, Kapolda Kalsel membesuk sekaligus mengecek anggota yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Hoegeng Iman Santoso (HIS) Banjarmasin Polda Kalsel.

Kompol Teguh Prijanto, Iptu Sri Hadi, Aiptu M. Fitri Akase dan Bripda Rezky Hidayat merupakan anggota Polri yang mengalami sakit menahun dan tidak dapat berangkat bekerja karena masih dalam proses perawatan.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita personelnya.

Selain itu kehadirannya Kapolda Kalsel beserta Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kalsel pagi ini tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personelnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada mereka supaya tetap sabar menghadapi ujian,” ujarnya.

Diakhir kunjungannya kali itu, Kapolda Kalsel memberikan tali asih serta mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya. “Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar