Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Terima Kunjungan Tim Verifikasi Dan Penilaian PC-PEN Itwasda Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Oktober 2020


Berbagai upaya Pemerintah dalam Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) digelar sesuai Program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang mana kali ini Tim Verifikasi Dan Penilaian PC-PEN Itwasda Polda Kalsel mengunjungi Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. menyambut langsung kedatangan Tim Verifikasi didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan S, S.T., S.H. para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres HSU serta diikuti Operator PC – PEN.

Adapun Tim dari Itwasda Polda Kalsel Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Kombes Pol. Pontjo Soediantoko, S.I.K. selaku Ketua Tim didampingi AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom., AKBP Drs. Joko  Sumantri,  S.H., M.B.A., M.M, AKP Agus Suprianto, S.Kom., M.M, Ipda Benny Wisnu Wardhany, S.E., S.H., M.M.

Dalam sambutannya Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan Verifikasi dan Penilaian PC-PEN di Polres HSU.

"Mohon arahan petunjuk dan bimbingan dari Ketua Tim dan rombongan dalam kegiatan ini. "Selanjutnya agar semua anggota Polres HSU yang terlibat dalam verifikasi dan penilaian ini agar mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan tim saat pendalaman," harap Kapolres.

Sementara itu dalam sambutannya Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Kombes Pol. Pontjo Soediantoko, S.I.K. selaku Ketua Tim Verifikasi dan Penilai PC-PEN mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan Kapolres HSU beserta anggota. “Mudah mudahan hari ini kita tetap semangat, masih punya harapan optimisme berkaitan tugas kita dan kedepannya apa yang kita lakukan hari ini menjadikan batu loncatan keberhasilan dalam tugas kita mendatang," ucap Kombes Pol. Pontjo Soediantoko, S.I.K.

Dia menuturkan tujuan kegiatan ini sesuai dengan instruksi pimpinan berkaitan dalam pengendalian  percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional sebagai akselerasi gugus tugas dalam kendali Operasi Aman Nusa II dengan melaksanakan verifikasi dan penilaian PC-PEN dengan sasaran meliputi bidang Kesehatan, Keamanan, Informasi dan bidang Budaya.

Lebih lanjut, diharapkan dalam pendalaman verifikasi nantinya sesuai tupoksi masing - masing sampai unsur pelaksana agar kooperatif dan berkerjasama mempersiapkan adiministrasi, bukti pendukung dan dokumentasinya sehingga proses verifikasi berlangsung dengan lancar dan  mempercepat kegiatan ini.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman yang dibagi dua yakni Verifikasi Internal dan Eksternal sesuai bidang yang telah ditentukan. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar