Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Tes Akademik Calon Bintara Polri TA.2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Oktober 2020


Tahapan tes seleksi penerimaan Bintara Polri di Polda Kalsel sudah memasuki Tes Akademik, Sabtu (3/10/2020) pagi.

Para peserta calon siswa Bintara Polri TA.2020 Panda Polda Kalsel mengikuti tes yang diselenggarakan di SMA 1, SMA 2, SMK 1, SMK 2, SMK 4 dan SMK 5 di Kota Banjarmasin dan dipantau langsung oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. diampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. dan Kabid Hukum Polda Kalsel Kombes Pol. Mohamad Ridwan, SH., SIK.

Sebelum dilaksanakan tes, para Casis diberikan arahan oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si.

“Saya mengharapkan kepada adik – adik semua agar didalam mengerjakan soal untuk benar – benar serius dan percaya diri. Jangan karena cepat-cepat ingin keluar, hasil adik-adik menjadi tidak maksimal, untuk itu apabila setelah mengisi seluruh soal, diharapkan agar dapat di cek kembali, karena apapun nanti hasil akhirnya semua tergantung dari kualitas para peserta,” ujar Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si.

Sementara itu Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. juga menambahkan, dalam mengantisipasi adanya kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu, untuk itu pada pelaksanaan Tes Akademik ini diawasi langsung oleh Tim pengawas Internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Kalsel serta pengawas Eksternal.

Pelaksanaan tes akademik yang digelar ini Biro SDM Polda Kalsel menerapkan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan pada lokasi tes, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruang, serta menggunakan masker.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar