Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil SPN Polda Kalsel Terima Arahan Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Oktober 2020


Usai memimpin Apel Pagi Personil Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel dan mengikuti Upacara Penutupan Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA.2020, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada personil SPN Polda Kalsel, Rabu (21/10/2020) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di SPN Polda Kalsel, dengan dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., para Pejabat Utama.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa Kita harus bangga menjadi tenaga pendidik (Gadik) dan pengasuh karena bisa menjadi amal jariyah nantinya.

Dalam arahannya juga Wakapolda Kalsel menyampaikan beberapa hal, diantaranya, setiap pimpinan mempunyai gaya yang berbeda tapi tujuannya sama. “Ketika kita mendapat pemikiran modal apapun itu tapi tujuannya sama, bagaimana menggerakkan sumber daya organisasi ini untuk mencapai tujuan bersama, yaitu baik tujuan organisasi maupun tujuan anda sebagai individu.

“Kita harus selalu siap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi, pengaruh internal dan eksternal sangat luar biasa. Mengajar itu memang hobi, bukan karena pangkat, disini kita harus berpikir kreatif dengan mengalahkan situasi sekarang ini. Tugas pengabdian itu sama, hanya bedanya mungkin pada spesifiknya saja. Tugas adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan maka kalau itu yang kita canangkan kita akan merasa bersyukur ketika berdinas dimanapun. Karena kehormatan itu tidak bisa dibeli dengan pangkat jabatan dan sebagainya,” ujar Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar