Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolri: Pemuda Berperan Putus Rantai Penularan Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2020


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. meminta generasi muda untuk menanamkan semangat juang pemuda dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk bersama-sama bersatu dan bangkit membantu Pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Marilah kita maknai momentum Sumpah Pemuda ini untuk bersama-sama bergandengan tangan, bersatu dan bangkit untuk menjadi pelopor dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid-19,” tutur Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. melalui siaran Pers di Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini berbarengan dengan masa Pandemi yang masih melanda negeri selama delapan bulan terakhir.

Pihaknya berpesan agar selama masa Pandemi ini, generasi muda serta seluruh masyarakat selalu berdisiplin dan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dibutuhkan kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk disiplin dan taat protokol kesehatan yakni dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) dan berprilaku bersih dan sehat,” katanya.

Pemuda adalah kekuatan dalam perubahan. Menurut Kapolri, Sumpah Pemuda 1928 telah menjadi bukti kekuatan semangat para pemuda untuk menyatukan keberagaman Indonesia menjadi kekuatan bersama.

Untuk itu, semangat kedisiplinan generasi muda dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting sebagai penentuan kebersihan Indonesia untuk memutus penularan virus SASRS-CoV-2 dengan lebih cepat. (ant)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar