Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Ajak Semua Pihak Peduli Penyandang Disabilitas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2020


Bertempat di Ruang kerjanya, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Penyandang Disabilitas Pemuda Pancasila Luar Biasa Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (19/10/2020) siang.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi perwakilan Penyandang Disabilitas Pemuda Pancasila Luar Biasa Kaltim.

Dia mengatakan, Silaturahmi ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan sembari saling bertukar informasi guna bersama sama menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. juga menekankan, Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya disituasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita bekerja baik belum tentu dinilai baik oleh masyarakat apalagi tidak bekerja baik. Oleh karena itu teruslah berbuat kebaikan. Tetap bersemangat untuk terus melihat saudara – saudara yang ada di sekitar kita ini,” dorongnya.

Kapolda juga mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas.

“Dikesempatan ini saya ingin memberitahukan kepada saudara yang berbahagia bahwa kita masih diberikan kesempurnaan dan anugerah seperti ini sehingga kita bisa beraktivitas namun sebagian saudara kita yang disabilitas mereka sangat terbatas apalagi dengan kondisi Covid – 19, mari kita berbuat yang lebih untuk membantu mereka,” ajaknya.

Penulis : Achmad Wardana


Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar