Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek BAS Polres HST Polda Kalsel Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Oktober 2020


Anggota Polsek Batang Alai Selatan (BAS) Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST, Selasa (13/10/2020) pukul 01.00 Wita.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang kedua (2) yakni Penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan Pandemi Covid-19. Selain itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pandawan.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Batang Alai Selatan kali ini meliputi Warung – Warung Malam, mengingat keadaan saat ini dalam masa Pandemi wabah Virus Covid-19 (Corona).

Pada saat melaksanakan patroli, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan seperti mencuci tangan setelah melakukan aktifitas, menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunanan, dan menjaga kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dengan di adakannya Patroli tersebut maka akan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 (Corona), meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan,” bebernya.

Anggota Polsek Batang Alai Selatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Pandawan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar