Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Direktur Reskrimum Polda Kalsel Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2020


Personil Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Kalsel AKBP Agusman, S.I.K. melakukan Pengamanan dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh KPU Provinsi Kalsel dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020, bertempat di halaman parkir Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (17/10/2020) pukul 08.00 WIta.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K, S.H., M.Si. yang hadir dalam Rapat Pleno tersebut menyampaikan bahwa pengamanan ini untuk mengawal jalannya demokrasi di Provinsi Kalsel baik penyelenggara maupun yang menjadi kontestan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

Dalam Rapat Pleno tersebut dipimpin Ketua KPU Sarmuji, S.Ag, M.Ag., dihadiri perwakilan Danrem 101/Antasari, Kajati Kalsel, Ketua Bawaslu Kalsel, Kesbangpol Kalsel, Karo Pemerintahan Provinsi Kalsel, Disduk Capil dan KB serta Tim Kampanye Paslon 1 dan 2.

“Kegiatan diawali dengan apel pengamanan untuk memberikan arahan dan juga persiapan pengamanan,” kata Kombes Pol. Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K, S.H., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan alat peraga kampanye dan bahan kampanye (APK-BK) secara simbolis, kepada masing – masing LO Paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Kalsel tahun 2020, dan situasi selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan melibatkan pengamanan dari personel Polda Kalsel dengan jumlah pengamanan ratusan personil.

Rapat pleno tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) Covid-19.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar