Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Danrindam VI/Mulawarman Terima Suprise Polda Kalsel di HUT TNI Ke-75

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Oktober 2020


Kado terindah, diberikan oleh Polda Kalsel kepada jajaran TNI yang merayakan hari ulang tahun ke-75 di tanggal 5 Oktober 2020. Pemberian hadiah berupa surprise Nasi Tumpeng, dilakukan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dengan mendatangi Mako Rindam VI/Mulawarman, Senin (5/10/2020).

Kedatangan Kapolda Kalsel yang diwakili Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol. Agus Mustofa, Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si dan Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. ini untuk memberikan kejutan kepada Komandan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Andree Saputro.

Pada kesempatan tersebut, para Pejabat Utama Polda Kalsel menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Rindam VI/Mulawarman yang merayakan HUT TNI ke-75.

Disamping itu juga, Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Andree Saputro mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dan surprise dari Polda Kalsel yang berkenan datang dengan membawa tumpeng.

Selanjutnya sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kalimantan Selatan, pemotongan tumpeng oleh Danrindam VI/Mulawarman dan diserahkan kepada Pejabat Utama Polda Kalsel.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kalsel agar tetap kondusif,” ucap Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol. Agus Mustofa.

Menurutnya, hubungan antara TNI Polri di Kalsel telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Terbukti masyarakat dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Bumi Lambung Mangkurat bersama sama,” pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar