Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ayo Ikuti Penyuluhan dan Edukasi Bahaya Narkoba Polda Kalsel, Mengisi waktu yang bermanfaat dimasa Pandemi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Oktober 2020


Jelang berlangsungnya kegiatan Penyuluhan dan Edukasi tentang Bahaya Narkoba Berbasis Online pada besok hari yakni Rabu 7 Oktober 2020, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel terus melakukan berbagai persiapan.

Selain mempersiapkan pelaksanaanya, Ditresnarkoba Polda Kalsel pun tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan kegiatan tersebut yang digelar secara virtual melalui Zoom Webinar dan disiarkan secara live di YouTube Humas Polda Kalsel dan Instagram humaspoldakalsel.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar Zoom Webinar dapat melalui link: https://us02web.zoom.us/webinar/register/WN_RsJ8I0I5Ql2RI0dpNlTE5Q atau menghubungi nomor 08115006061 (via WhatsApp).

Nantinya bagi pendaftar Webinar akan mendapatkan E-Piagam yang akan dikirimkan ke email yang bersangkutan.

Tidak hanya mendapatkan E-Piagam, berbagai doorprize menarik seperti 1 unit Motor Matic, 1 unit TV Led dan 1 buah Sepeda Gunung juga di persiapkan bagi pemenang pada kegiatan Penyuluhan dan Edukasi yang digelar besok hari.

Kegiatan ini digelar Ditresnarkoba Polda Kalsel untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kalimantan Selatan.

Acara ini pun semakin menarik dengan menghadirkan narasumber Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Direktur Pencegahan dan pengendalian masalah kesehatan jiwa dan napza Kemenkes RI dr. Siti Khalimah, SpKJ, MARS, Olivia Zalianty selaku Duta Anti Narkoba sekaligus publik figur/Artis dan dipandu juga Moderator Ganteng, Artis dan Presenter Choky Sitohang.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar