Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Apel Pagi Bidang Keuangan Dipimpin Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2020


Apel pagi merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan setiap harinya sebelum pelaksanaan tugas dan bertujuan untuk tingkatkan kedisiplinan, mengecek jumlah anggota serta penyampaian arahan oleh pimpinan.

Seperti pada apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. di Rupatama Polda Kalsel, Senin (19/10/2020) pukul 08.00 Wita. Apel tersebut merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik semua arahan yang disampaikan.

Sebelum memberikan arahan kepada personil Satker Bidang Keuangan, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih terhadap Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol. Hermawan, S.I.K. beserta anggota yang telah melaksanakan Apel Pagi.

"Selalu tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Wakapolda Kalsel mengharapkan dengan dilakukan apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota juga semangat kerja, antar fungsi terjalin dengan baik sehingga wujudkan sinergitas internal. Sementara itu, berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan patroli rutin, agar dilaksanakan terutama di waktu rawan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas.

Dia pun juga meminta setiap anggotanya harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Selesai pengarahan personil langsung melanjutkan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar