Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Zoom Meeting Bersama Kapolri dan Ketua Pembina YKB Bahas Barang Milik Negara dan Kewajibannya

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 September 2020


Bertempat di Ruang Kantor Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ully Nico Afinta bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengikuti kegiatan Virtual Meeting yang diadakan oleh Pengurus YKB dengan tema “Barang Milik Negara / BMN dan Kewajibannya”, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. selaku Penasihat Utama YKB dan Ketua Pembina YKB Ny. Fitri Idham Azis dari Ruang Kemala, Gedung Bhayangkari, dan diikuti para Pejabat terkait Dinas Polri dan YKB seluruh Indonesia.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. menyampaikan bahwa seluruh pihak harus memahami bahwa negara saat ini sedang mengalami situasi sulit akibat Pandemi Covid-19, dan berdasarkan hasil survei puncak Pandemi ini diperkirakan akan terjadi di antara bulan September sampai dengan Desember 2020.

Oleh karena itu Kapolri berharap kepada seluruh jajaran Polri dan Bhayangkari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, dan lingkungan kerja.

Selain itu Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga menaruh harapan besar kepada TNI-POLRI untuk tetap all out dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, dan diharapkan Bhayangkari dapat memahami dan memaklumi tugas-tugas bapak-bapaknya yang bekerja dilapangan.

Dalam penekanannya Penasihat Utama YKB memberikan apresiasi kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang sudah berinisiatif untuk merapihkan terkait Barang Milik Negara yang digunakan dan kewajibannya.

Lebih lanjut Bapak Kapolri mengatakan untuk kedepannya Yayasan Kemala Bhayangkari sudah bisa merapihkan seluruh administrasi yang berhubungan dengan Barang Milik Negara yang dikelola Yayasan Kemala Bhayangkari.

Virtual Meeting yang diikuti oleh Ketua Pengurus Pusat YKB Daerah Kalsel Ny. Ully Nico Afinta bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. juga turut dihadiri Karo Log Polda Kalsel, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel, Seksi Umun Pengurus YKB Daerah Kalsel dan Seksi Sosial Pengurus YKB Daerah Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar