Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Kerahkan Ratusan Personil Pengamanan Kantor KPU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 September 2020


Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengerahkan ratusan personil dalam pengamanan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan A.Yani Km.3,5 Banjarmasin, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K. yang memimpin pengamanan menuturkan, hari ini adalah dimulainya pesta demokrasi dengan ditandai pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalsel.

Dalam menjalankan tugas semua anggota tetap menggunakan protokol kesehatan, dan semua berharap rangkaian Pilkada tahun 2020 ini berjalan dengan aman terkendali, kondusif dan sejuk.

“Dit Samapta beserta semua unsur pengamanan kali ini mengamankan jalannya pendaftaran Paslon Pemilu 2020 di Kantor KPU,” tuturnya Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K. didampingi Wadir Samapta Polda Kalsel AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, S.H.

Ia menambahkan akan menjamin pesta demokrasi lima tahunan tahun ini tetap berjalan dengan kondusif meski ditengah Pandemi Covid-19.

“Kami dengan kekuatan personil serta sarana dan prasarana yang ada akan mengawal dan menjaga pesta demokrasi ditahun ini dan kami pastikan agar tetap kondusif meski di tengah Pandemi Covid-19,” tambahnya.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar