Prosedur

Pejabat Baru Kapolres HSU Sambangi Tokoh Agama di Kabupaten HSU


Bertempat di Desa Rantau Bujur Hilir RT.02 Kecamatan Sungai Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung silaturahmi Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. dengan Tokoh Agama KH Muhammad Ramli selaku Pimpinan Ponpes Mathlaul Anwar dan Rois Syuriah PWNU Propinsi Kalsel..

Dalam silaturahmi ini, Kapolres HST didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H dan para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. dalam kesempatan ini mengajak tokoh agama KH Muhammad Ramli untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten HSU menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

Para Tokoh Agama di Kabupaten HSU pun dihimbau untuk membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar mematuhi peraturan Bupati No. 37 tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten HSU.

Sementara itu KH Muhammad Ramli dalam kesempatannya menyambut dengan senang hati dan penuh kekeluargaan kunjungan Kapolres HSU beserta rombongan.

Dirinya juga turut mendukung serta mendoakan agar kinerja Kapolres dan anggota selalu dalam lindungan Allah SWT, serta mendoakan situasi aman dan tertib saat Pilgub maupun saat Pandemi Covid-19 saat ini. "Mudahan-mudahan cepat teratasi," tutur KH Muhammad Ramli. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar