Prosedur

Kalemdiklat Polri Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan SIP Angkatan 49


Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengikuti Upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-49 TA.2020, Senin (28/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Upacara yang diikuti dari Ruang Kerja Wakapolda Kalsel tersebut dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Turut hadir juga dalam Zoom Meeting tersebut Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. mengatakan bahwa beberapa penekanan kepada para Perwira yang baru dilantik tersebut antara lain untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selalu pahami dan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh serta selalu mengimplementasikan setiap keterampilan, kemampuan yang telah diperoleh selama pendidikan.

Selain itu, didalam amanat tersebut disampaikan bahwa Polri merupakan Lembaga yang menjadi cerminan sehingga harus menjadi contoh bagi masyarakat, maka daripada itu dalam pesta demokrasi anggota Polri harus selalu menjunjung tinggi netralitas.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar