Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Zoom Meeting

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 September 2020


Bertempat di Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung kegiatan Zoom Meeting Pembukaan pendidikan pengembangan personil (Dikbangpers) pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan Pelatihan Manajemen Operasional Kepolisian (MOP) TA.2020.

Zoom Meeting ini dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, Rabu (9/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Melalui Zoom Meeting pembukaan Dikbangpers ini digelar untuk meningkatkan kualitas personil Polri dalam menjalankan tugas pelayanan atau lapangan, sehingga menjadi personil Polri yang unggul dan berintegritas.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. menuturkan ia sangat memahami kinerja di Polsek itu berat, untuk itulah diadakan Dikbangspes guna menunjang kompetensi yang dimiliki oleh anggota diseluruh aspek – aspek, sehingga selalu memiliki langkah – langkah dalam memecahkan permasalahan.

Saat ini yang perlu menjadi perhatian ialah perkembangan teknologi yang pesat sehingga harus ditunjang juga dengan kemampuan personil yang ada guna meningkatkan efektifitas dalam bekerja.

Dalam kegiatan Dikbangspes yang berjalan akan dilakukan Pendidikan pengembangan spesialis diantaranya pada fungsi Intelkam, Binmas, Sabhara dan Reskrim.

Pada kesempatan ini juga Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada SPN dan Satker di seluruh Polda dan Polres hingga Polsek se Indonesia yang telah melaksanakan pelatihan di masing – masing wilayah.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar