Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Digelar Secara Virtual, Rapat Koordinasi Dipimpin Wakapolri Bahas Kesiapan Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 September 2020


Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., bersama Ketua KPU Kalsel Sarmuji, Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kasypiah, mengikuti video conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., guna mengecek kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 diseluruh Indonesia ditengah Pandemi Covid-19.

Vicon tersebut diikuti dari Rupatama Polda Kalsel dengan dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Selasa (22/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Dalam arahannya Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menegaskan kepada Polda jajaran seluruh Indonesia yang wilayahnya ikut serta melaksanakan Pilkada Serentak di tahun 2020, agar melaksanakan tugas dengan baik, selalu bekerjasama dengan instansi terkait seperti KPU dan Bawaslu, melalui operasi kepolisian yang sudah berjalan, dimasa Pandemi ini agar terus mensosialisasikan terutama tentang protokol kesehatan, ketertiban dan keamanan para Paslon dan para pendukungnya disetiap tahapan-tahapan Pilkada Serentak 2020.

Wakapolri juga mencontohkan jangan sampai ada Paslon ataupun para pendukungnya yang saat berkampanye tidak menggunakan masker ataupun jumlah pendukung atau simpatisan berlebihan yang tidak sesuai dengan aturan dari KPU yang sudah ditetapkan dalam Pilkada Serentak 2020 dimasa Pandemi Covid-19, tugas ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan kita bersama dan memutus perkembangan Covid-19 jangan sampai ada klaster-klaster baru lagi.

Sebelum mengakhiri arahannya Wakapolri, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta Vicon yang hadir, selamat bertugas semoga Pilkada Serentak 2020 bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai sesuai harapan kita semua.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar