Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

69 Personil Polda Kalsel Ikuti Pendidikan Pembentukan Alih Golongan Polri TA.2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 September 2020


Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. bersama Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2020 di SPN Polda Kalsel, Selasa (23/9/2020).

Penyelenggaraan upacara pembukaan kali ini berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara terpisah dan virtual digelar secara serentak dipimpin Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dari Jakarta.

Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. mengatakan kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan tersebut dilakukan secara virtual.

“Dan upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan kali ini kita lakukan secara virtual yang terpusat dipimpin Bapak Kalemdiklat Polri. Mengingat masih adanya wabah Pandemi Covid-19 sehingga tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K.

Dia menambahkan bahwa peserta yang mengikuti Pendidikan Alih Golongan Panda Polda Kalsel tersebut sebanyak 69 orang.

Sementara itu Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dalam sambutannya menjelaskan, pendidikan merupakan tempat untuk introspeksi diri terhadap apa yang dilakukan di masa lalu, sekaligus merencanakan yang akan dilakukan setelah menjadi Perwira.

“Jadilah tauladan yang baik untuk seluruh anggota di tempat bekerja, karena menjadi seorang Perwira adalah pencapaian yang luar biasa" ungkap Kalemdiklat Polri.

Pendidikan Alih Golongan kali ini betul-betul menerapkan protokol kesehatan. Mulai seleksi tahap awal sampai dengan menjelang dibuka pendidikan dan proses pendidikan.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar